Tips Menjadi Pemain Sepak Bola Yang Hebat

Sepak bola telah menjadi olahraga yang paling dicintai di semua belahan bumi. Menjadi pemain sepak bola adalah impian banyak anak di seluruh dunia. Tetapi untuk menjadi pemain sepak bola yang baik, Anda membutuhkan dedikasi yang kuat.

Dibutuhkan latihan yang rajin untuk mengembangkan keterampilan yang dikombinasikan dengan kerja keras untuk membangun kepribadian. Memang tidak mudah, tapi siapa pun bisa melakukannya. Untuk informasi selanjutnya Anda bisa lihat di https://luncurnews.com.

2018-2019 Liga Kompas Kacang Garuda (LKG) musim September 2018 dinobatkan sebagai salah satu dari lima besar pemain. Dari kelimanya, beberapa tips dan kunci sukses dirangkum untuk menjadikan Anda pemain terbaik.

Mulailah dengan Ahmad Atalah Araihan dari Raehan, pemenang LKGU-14 Player of the Year Award pada bulan September. Selain pelatihan tim, ia juga melakukan hal berikut.

  1. Perbanyak olahraga

Kemampuan menendang dengan kedua kaki dicapai dengan terus berlatih di rumah. Ahmad Atalah Araihan atau Raehan menyempatkan diri untuk berlatih dengan membenturkan kaki kirinya ke tembok. Kebiasaan itu mencerahkan kaki kirinya. Ketepatan tendangan kaki kiri kini menyamai akurasi kaki dominan, kaki kanan.

  1. Olahraga teratur

Dia berlatih dua kali sehari, pagi dan sore. Menu olahraga yang biasa Anda makan setiap hari antara lain jogging, berenang, dan lari cepat.

  1. Istirahat yang cukup

Paling lambat Raihan tidur jam 9 malam.

  1. Nutrisi yang baik

Tidak pernah ada kekurangan daging, sayuran dan susu yang Anda konsumsi. Dia meminumnya di pagi dan sore hari untuk mendapatkan susu. Dilarang makan gorengan.

Kedua, Farial Samudra. Pada bulan Oktober, pemain terbaik LKG U-14 menyebutkan dua faktor yang membantunya menjadi pemain terbaik.

  1. Kerja keras

Ia antusias mengikuti latihan sepak bola saat pemain lain absen latihan.

  1. Kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai jenis pelatih

Kunci permainan terbaik Anda adalah selalu berlatih keras dan mendengarkan serta menerima instruksi dan instruksi pelatih Anda dengan serius.

Gelandang sekolah sepak bola Sulfas (SSB) M Rendi Apryansha menjadi pemain ketiga yang terpilih sebagai pemain terbaik LKGU-14 bulan November. Ini adalah kisah Rendy untuk mewujudkan mimpinya menjadi yang terbaik.

  1. Kelola waktu Anda dengan baik

Ready menyadari bahwa pendidikan juga penting dan tidak boleh diabaikan. Jadi dia memulai program pelatihan dan belajar dengan kemampuan terbaiknya. Ketika ia tidak sempat berolahraga untuk pergi ke sekolah hingga siang hari, wanita tersebut menyempatkan diri untuk berlari dan berolahraga di rumah.

  1. Latih untuk tidak tidur terlalu larut

Jika tidak ada masalah, tidurlah jam 9 pagi atau 10 malam WIB.

  1. Paket diet

Lady mengkonsumsi madu dan susu secara teratur. Hindari makanan berminyak dan mie instan sebisa mungkin.

Setelah itu, Richko Ridho Fergiantoro Kalnash, direktur sekolah sepak bola Big Stars Babek FA, dinobatkan sebagai pemain terbaik di LKG U-14 pada Desember 2018. Penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini menunjukkan bahwa tidak semua pengorbanan dan upaya Richko demikian. Mengkhianati dia

  1. Klaim:

Selain waktu latihan di SSB Big Stars Babek FA, Richko memimpin dalam peningkatan waktu latihan. Latih diri Anda untuk meningkatkan stamina fisik dan teknis Anda. Secara total, Risco berlatih lima kali seminggu.

  1. Postur tubuh yang baik

Selain keterampilan bola, pemain dinilai dari sikapnya. Risko adalah pemain murni dalam arti wasit tidak pernah memberinya kartu.

Penghargaan Pemain Terbaik LKGU-14 Januari 2019 diserahkan kepada Winger SSB Asiop Apacinti M Faqih Azhar.

  1. Kecepatan berjalan

Faqih mengatakan, kemampuan berlari itu tidak serta merta didapat, tetapi dibawa melalui latihan yang panjang. Menurut Faqih, jika ada kesempatan untuk berlatih lari, akan diusahakan semaksimal mungkin. Sang ayah menjadi sosok yang berperan penting dalam membimbing praktik di rumah. Sebelum memulai kompetisi dan latihan, ia melakukan jogging di lapangan dekat rumahnya. Selain itu, Faqih melatih kekuatan tungkai dengan melatih tungkai untuk mengangkat beban.

  1. Sesuaikan pola makan Anda

Faki tidak bisa makan apa-apa. Juga, jangan makan terlalu banyak pasta instan atau makanan yang digoreng.

LKG U-14 akan dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 07.00 – 17.00 WIB di GOR Ciracas. Ayo saksikan pertandingan para pemain sepak bola muda untuk meraih cita-citanya. Dukungan masyarakat adalah energi untuk cita-cita mencapai sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *